'

cara hack Bulb Smash
hack Bulb Smash
cara hack dollar Bulb Smash
cara nuyul dollar Bulb Smash
hack dollar Bulb Smash unlimited
cara mendapatkan dollar Bulb Smash yang banyak
cara dapat dollar Bulb Smash gratis
cara mendapatkan dollar Bulb Smash gratis
cara hack dollar Bulb Smash


Trik Cepat Mendapatkan Dollar Di Game Bulb Smash Terbaru 2018, Dapat $5 hingga $10 untuk pemula dengan mudah dan cepat.

Bulb Smash: Adalah sebuah aplikasi game atau permainan Android yang bisa menghasilkan uang apabila kita bermain dengan serius dan sabar. 

Cara bermainyapun cukup mudah sekali, Sekilas game ini mirif dengan game sejenis Bubble, Misi kita adalah menembak lampu bolham yang sedang menyala dengan sebuah ketapel, Apabila tembakan kita mengenai sasaran maka kita akan mendapatkan coin, bila salah sasaran maka coin kita akan dikurangi, Saat kita bisa menyelesaikan satu misi kita akan mendapatkan sebuah giftbox atau kotak hadiah yang berisi dollar, Nah dollar inilah yang nantinya bisa kita payout menggunakan Paypal, Jangan takut kalau game ini tidak membayar, Sudah banyak yang berbagi bukti pembayaran dari game Bulb Smash ini dan masih eksis sampai saat ini. 

Baca Juga: Cara Curang Di Aplikasi VeeU Penghasil Dollar Gratis Terbaru 2018 

Untuk kali ini kita akan bahas bagaimana agar cepat mendapatkan $5 - $10 pertama dalam bermain Bulb Smash. 
Namun disini akan kita bikin tutorialnya dari awal agar untuk pemula atau mungkin yang belum tau game Bulb Smash ini bisa langsung mengikutinya tutorial ini tentunya.

Petama - tama yang perlu kita siapkan adalah Smartphone Android dan koneksi internet secukupnya karena Buld Smash adalah game online tentu juga harus ada koneksi internet untuk bisa menjalankanya. 

Berikutnya download aplikasinya di Google Play Store, Usahakan download aplikasinya melalui link referral orang lain untuk mendapatkan bonus awal 1 dollar sebagai pengguna baru, Bila kita download lagsung tanpa melalui link referral kita tidak lagi mendapatkan bonus tersebut untuk saat ini, Silahkan gunakan link referral siapa saja juga bisa atau gunakan link referral saya dibawah ini biar lebih cepat: 

Download Bulb Smash Mod Apk 

Klik link diatas Anda akan diarahkan ke Play Store kemudian download aplikasinya, Setelah selesai lalu buka dan jalankan 

Setelah aplikasi terbuka selanjutnya Login dengan Facebook Anda 

 Dibawah ini adalah gambar setelah berhasil Login, Panah biru adalah saldo Poin bonus awal 100poin atau senilai $1 Usd, Panah kuning adalah Coin awal sebagai modal untuk mulai bermain gratis. Untuk mencoba memulai bermain silahkan pilih bermain diSuper level untuk memperbanyak Coin kita terlebih dulu.


Penjelasan mengenai Poin dan Coin 
Poin adalah saldo yang bisa kita payout atau kita ambil dengan Paypal, 100 poin = $1 Usd, dan Coin adalah modal agar kita bisa bermain, tanpa Coin tentu saja kita tidak bisa bermain, Jadi Coin inilah modal utama dalam bermain Bulb Smash yang nantinya kita bisa bermain untuk mengumpulkan hadiah dollar disetiap kita bisa menyelesaikan sebuah misi permainan tersebut. 

Baca Juga: Trik Curang & Cara Cheat Cash Pop Tanpa Root 10.000.000 Gold Senilai 1Juta Rupiah 

Nah untuk pemula mungkin seperti itu kurang lebihnya dalam tahap awal, nantinya juga akan paham sendiri bila sudah bermain berkali - kali. 

Berikut ini adalah cara atau trik bermain Bulb Smash agar cepat mendapatkan dollar: supaya bisa cepat payout. 

Langkah pertama membeli BOOSTER APJ001 seharga $0.5 Usd dengan modal poin bonus tadi, Caranya klik tombol Marketdibagian bawah 


Pilih Booster Apj001 kemudian pilih pembayaran dengan Wallet 



Selanjutnya mulailah bermain di Super Level dengan bantuan Booster tadi, Tujuanya adalah mengumpulkan Coin sebanyak - banyaknya dan untuk meraih Rank 10 besar harian. 

Dibawah ini adalah hasil bermain di Super Level selana 30 menit dengan bantuan Booster tadi, hasil yang saya dapatkan adalah -+ 300.000 Coin dan berada pada Rank ke-6 harian 


Langkah berikutnya bermain dengan modal Coin yang telah kita kumpulkan tadi untuk mendapatkan giftbox atau kado berisi dollar 

Pilih tempat bermain sesuaikan dengan modal coin kita (lihat gambar dibawah) geser kekanan kekiri utuk memilih permainan, semakin berada dalam permainan modal besar juga semakin besar giftbox atau kado yang kita dapatkan nantinya. 


Strategi dalam bermain: Bermailah dengan tenang, fokus dan penuh kesabaran, tembaklah bolham dengan kehati - hatian, bila memang sulit untuk di tembak ya jangan di tembak saja, tunggu sampai kesenpatan yang tepat, daripada salah sasaran penembakan, Lebih baik kalah dalam permainan tapi tidak melakukan kesalahan adalah kunci utama dalam permainan Buld Smash ini, karena systemnya kalau salah sasaran coin kita akan dikurangi, satu kesalahan saja itu berarti kita sudah positif kalah dan Coin yang kita taruhkanpun juga lenyap itu berarti coin kita lebih banya terkuras, beda lagi kita kalah karena kehabisan waktu tanpa kesalahan, itu berarti cuma coin yang kita taruhkan saja yang akan lenyap dan kalau ada bolham yang sudah berhasil kita pecahkan tadi walaupun kita kalah juga tetep menambah jumlah coin kita (tidak hangus) disebut cashback. 

Setiap kita memenangkan permainan kita akan diberikan giftbox atau kotak hadiah, Silahkan klik kotak tersebut untuk membukanya, setelah terbuka jangan lupa klik Collect untuk menyimpanya ke wallet kita


Semakin tinggi level kita nanti pasti pola permainan juga semakin sulit manfaatkan alat yang tersedia di market, jangan takut membeli alat sesuai dengan modal kita yang tersedia, biasanya dengan modal pembelian alat tersebut kita bisa meraih keuntungan 2 - 3 kali lipat dari jumlah modal yang kita gunakan untuk pembelian alat tadi, dengan catatan kita bermain dengan fokus dan sabar (tidak ngawur) dan begitu seterusnya.

Saat poin kita kita sudah mencapai 500 poin atau senilai $5 Usd lakukan payout, klik pada poin kita nanti akan di arahkan kehalaman menu payout dan ikuti petunjuknya. 

Dibawah ini adalah bukti pembayaran dari Bulb Smash yang saya ambil dari blog teman saya, bila ada payment tebaru dari saya sendiri nanti pasti juga akan saya share disini 


Ok bro.. cukup sekian dulu kali ini, semoga bermanfaat, lain waktu bila ada trik baru tentang Bulb Smash ini akan saya update lagi dan bila ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar dibawah. Terimakasih.. dan Salam Sukses selalu. 


By